Konten menjadi jantung dalam teknik blogging. Selain dari sisi design yang menarik konten yang berkualitas merupakan salah satu penyumbang meningkatknya pengunjung bagi sebuah blog atau website. Hanya konten menarik dan berkulitas yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama di blog atau website. Isi konten yang terorganisir dan informatif membantu meningkatkan peringkat SEO bagi blog atau website.

Kang Arul bloggerpreneur dan social media enthusiast, menyampaikan isi bagaimana isi konten yang baik

Pada kesempatan kali ini ITlearningcenter.id kembali mengadakan community meet up bersama Kang Arul seorang bloggerpreneur dan social media enthusiast dan aktif sebagai penulis diĀ www.kangarul.comĀ danĀ www.dosengalau.com. Saat ini sedang membangun dan mengelolaĀ www.dosenkomunikasi.com. Seperti event yang sudah dilakukan sebelumnya, community meet up diselenggarakan di Proxsis Space, Gedung Permata Kuningan lt.17 (28/01).

Ā 

Peserta mempraktikan cara menulis konten yang baik

Di community meet up ini juga kang arul berbagi info mengenai konten dan logika konten/users di internet. Kang Arul menjelaskan seorang blogger harus memiliki gaya menulis. Ada 1000 blogger di Indonesia yang akan menjadi persoalan bagi blogger pemula jika tidak memilikiĀ nicheĀ danĀ captive market. Captive marketĀ juga harus ada di social media, karena sebuah blog harus terkoneksi dengan social media yang akan meningkatkanĀ domain authority.

Salah satu peserta community meet up mencari inspirasi dalam menulis blog

Melalui komunitas blogger ini dapat membantu teman-teman blogger untuk mengetahui secara mendalam teknik blogging. Seperti mempelajari konten, mempelajari SEO, mempelajari ā€œanatomiā€ blog, juga update informasi dengan sesama blogger lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu