Hemera MeetUp

Millenial Berjiwa Entrepreneurship bersama SBM ITB

Sebagai wadah bagi para millenial untuk menghadapi tantangan dan menciptakan jiwa entrepreneur pada generasi muda, Rudi Maulana selaku advisor of Hemera Academy sharing kepada mahasiswa SBM ITB tentang cara membangun start up untuk melahirkan generasi-generasi muda di Indonesia yang memiliki jiwa pengusaha (entrepreneurship).

Terlebih, di era digital saat ini nyaris tak ada kendala untuk memulai sebuah bisnis. Siapapun saat ini bisa membuka gerai bisnis online termasuk anak muda. Banyak saat ini berjamuran start up di Indonesia mulai dari makanan, minuman, aplikasi, maupun jasa. Di era digital pun promosi dan pemasaran lebih mudah dan cepat hanya lewat media sosial.

Rudi Maulana percaya bahwa generasi muda akan lebih cepat beradaptasi dengan dinamika jaman dan lebih banyak ide ide out of the box seputar bisnis Beliau pun memberikan perhatian penuh terhadap start up yang sedang berkembang saat ini.

Baca juga :ย Fungsi Microsoft Office

Simposium Regional PTP

Hemera Academy juga sangat mendukung generasi muda, dengan mengetahui keperluan pasar sekarang yang serba praktis dan berbasis digital. Program Support Business yang ada di Hemera Academy akan membantu para pengusaha untuk memulai bisnis barunya dari segi teknologi, misalnya pembuatan aplikasi dan konsultasi mengenai bisnis serta hemera connect yang akan menyalurkan sumber daya manusia yang sudah memiliki kompetensi teknis dan softskill sesuai yang dibutuhkan.

โ€œHari ini saya diundang untuk berbagi pengalaman dan ilmu dihadapan puluhan mahasiswa/mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB), kami dari Hemera Academy ikut serta dalam membimbing generasi muda Indonesia untuk terus aktif memanfaatkan peluang bisnis yang ada,โ€ ungkap Rudi dalam acara Business Trip mahasiswa SBM ITB, Rabu(27/3).

Rudi berharap kedepannya anak muda semakin yakin dan terarah dalam mengembangkan bisnis start up namun juga mampu menyelesaikan pendidikan dengan baik. โ€œAlhamdulillah peserta Business Trip hari ini merasa senang, saya berharap mereka yakin dengan bisnisnya dan tentunya siap membimbing start up yang sedang dijalani,โ€ ungkap Rudi.

 

Live once, be an entreprenuer !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu