4 Jenis Iklan Google Ads

Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Adwords sangat menguntungkan bagi bisnis, karena dari disini Anda mampu mengenalkan produk Anda sampai dengan memasarkannya.

 

google adwords
1. Iklan Penelusuran

Pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

google adwords

2. Iklan Display

Dengan iklan teks dan iklan banner di seluruh Gmail serta jaringan google yang terdiri dari 2 juta lebih situs dan aplikasi, iklan Anda dapat menjangkau pelanggan di mana saja

google adwords

3. Iklan Video

Bisnis Anda akan diiklankan melalui video-video di youtube. Sebuah cara yang unik dan efektif untuk menceritakan produk yang Anda tawarkan.

google adwords

4. Iklan Aplikasi

Promosikan aplikasi Anda melalui iklan yang akan di tampilkan di seluruh jaringan google. Anda tidak harus memiliki kemampuan mendesain

Punya bisnis dan ingin meningkatkan omzet bisnis anda dengan Google Ads?
Hemera akan support kamu yang mau bergabung belajar Google Ads, belajar menghasilkan dengan pemasaran online dan meningkatkan omzet bisnis anda dengan Google Adwords. Perusahaan tidak perlu lagi menggunakan jasa Agency Google Adwords untuk memasarkan Iklan anda di Halaman Google, karena andaย akan memproduksi langsung Iklan Google Adwords. Anda juga dapat mengukur keberhasilan iklan dengan bisnis anda, karena anda akan juga diajarkan bagaimana mengukur keefektifan iklan dan strategy beriklan dengan Google Adwords.

Daftar sekarang, klik pendaftaran hemera class

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu