Lead Implementer

ISO/IEC 2000-1:2019

Tujuan Program

Memahami dan menerapkan Sistem Manajemen Layanan TI (IT Service Management) berbasis ISO/IEC 20000-1:2019.

Memahami dan menerapkan pendekatan, konsep, metode, standar dan teknik untuk mengelola Sistem

Manajemen Layanan TI (IT Service Management) secara efektif.

Menyadari hubungan antara proses manajemen Layanan TI dan kebutuhan untuk memenuhi persyaratan dari berbagai pemangku kepentingan dalam organisasi.

Mendapatkan keahlian dan kemampuan untuk mengelola tim untuk melaksanakan dan menjalankan standar ISO/IEC 20000-1:2019.

Memperoleh ketajaman dan inti keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan saran kepada suatu perusahaan terhadap praktik terbaik untuk pengelolaan Sistem Manajemen Layanan TI (IT Service Management).

Who Needs This?

Management Representative

ITSM Consultants

IT Governance Consultants

Document Controller

IT Manager/Supervisor

What You Learn?

Berapa Nilai Investasi
Yang Diperlukan?

IDR 7.500.000/pax

Menu
Open chat