ITIL v.4 Foundation

Overview

ITIL adalah kerangka kerja paling populer di dunia untuk manajemen layanan TI (ITSM). Silabus ITIL 4 Foundation adalah yang pertama dari modul ITIL 4 baru yang dirilis oleh AXELOS. Ini menawarkan perspektif yang lebih holistik ITSM dibandingkan dengan ITIL V3, serta beberapa alat dan konsep baru. Tujuan dari pelatihan ITIL 4 Foundation ini adalah untuk memperkenalkan kandidat pada elemen kunci, konsep dan terminologi yang digunakan dalam ITIL 4 dan untuk mempersiapkan kandidat sepenuhnya untuk beralih ke modul ITIL Managing Professional (MP) atau ITIL Strategic Leader (SL).

Tujuan Program

Mengenal elemen kunci, konsep, dan terminologi

Mempersiapkan ITIL Managing Professional (MP) atau ITIL Strategic Leader (SL)

Memahami ITIL sepenuhnya

Who Needs This?

IT professionals

Entry-level IT

What You Learn?

Pengenalan

  • Pengantar Kerangka ITIL 4 (termasuk rencana pelajaran dan studi kasus)

Konsep Kunci Manajemen Layanan

Prinsip Panduan (termasuk kuis dan tugas)

Empat Dimensi Manajemen Layanan (termasuk kuis)

Sistem Nilai Layanan (termasuk kuis dan tugas)

Rantai Nilai Layanan (termasuk kuis)

Tujuan dan Istilah Kunci (termasuk kuis)

Memahami 7 Praktik ITIL

Berapa Nilai Investasi
Yang Diperlukan?

IDR 9.00.000/pax