ITIL v.4 Foundation
Overview
ITIL adalah kerangka kerja paling populer di dunia untuk manajemen layanan TI (ITSM). Silabus ITIL 4 Foundation adalah yang pertama dari modul ITIL 4 baru yang dirilis oleh AXELOS. Ini menawarkan perspektif yang lebih holistik ITSM dibandingkan dengan ITIL V3, serta beberapa alat dan konsep baru. Tujuan dari pelatihan ITIL 4 Foundation ini adalah untuk memperkenalkan kandidat pada elemen kunci, konsep dan terminologi yang digunakan dalam ITIL 4 dan untuk mempersiapkan kandidat sepenuhnya untuk beralih ke modul ITIL Managing Professional (MP) atau ITIL Strategic Leader (SL).
Tujuan Program

What You Learn?
Pengenalan
- Pengantar Kerangka ITIL 4 (termasuk rencana pelajaran dan studi kasus)
Konsep Kunci Manajemen Layanan
Prinsip Panduan (termasuk kuis dan tugas)
Empat Dimensi Manajemen Layanan (termasuk kuis)
Sistem Nilai Layanan (termasuk kuis dan tugas)
Rantai Nilai Layanan (termasuk kuis)
Tujuan dan Istilah Kunci (termasuk kuis)
Memahami 7 Praktik ITIL