Lead Auditor ISO/IEC 20001

Overview

ISO 20000 adalah sebuah standar yang diterbitkan oleh Organisasi Standar Internasional (ISO) yang berisi persyaratan untuk sistem manajemen layanan. Pada awalnya, standar ISO 20000 mendefinisikan persyaratan hanya untuk Organisasi Penyedia Layanan TI, namun sejak versi 2011, standar ini dapat diimplementasikan untuk seluruh organisasi penyedia layanan (service providen). Agar dapat memantau implementasi sistem manajemen layanan dengan baik diperlukan suatu kegiatan audit yang baik dan sistematis, sehingga siklus Plan-Do-Check• Action dapat termonitor dengan baik dan organisasi mendapatkan benefit yang optimal dari penerapan sistem ini.

Tujuan Program

Memahami dan menerapkan Sistem Manajemen Layanan TI (IT Service Management) berbasis ISO/IEC 20000-1:2011.

Memahami dan menerapkan pendekatan, konsep, metode, standar dan teknik untuk mengelola Sistem

Manajemen Layanan TI (IT Service Management) secara efektif.

Menyadari hubungan antara proses manajemen Layanan TI dan kebutuhan untuk memenuhi persyaratan dari berbagai pemangku kepentingan dalam organisasi.

Mendapatkan keahlian dan kemampuan untuk mengelola tim untuk melaksanakan dan menjalankan standar ISO/IEC 20000-1:2011.

Memperoleh ketajaman dan inti keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan saran kepada suatu perusahaan terhadap praktik terbaik untuk pengelolaan Sistem Manajemen Layanan TI (IT Service Management).

Who Needs This?

Management Representative

Management Representative

Management Representative

Management Representative

Management Representative

What You Learn?

Berapa Nilai Investasi
Yang Diperlukan?

IDR 7.500.000/pax

Menu