Virtual event merupakan bentuk adaptasi dan pemanfaatan teknologi di saat dunia khususnya bidang pameran dan event organizer (EO) tedampak Pandemi COVID-19.ย  Perubahan tersebut menumbuhkan kebutuhan terhadap kreativitas serta layanan/fitur digital yang handal dan cepat memahami kebutuhan pelaku industri dan khalayak sasarannya.

Banyak bermunculan aplikasi event virtual kenalkan fitur lengkap yang membantu pelaku industri, khususnya penyelenggara event agar dapat menyelenggarakan event secara virtual dengan cara yang mudah digunakan, efektif, dan efisien.

โ€œPelaku industri harus adaptif dengan kondisi saat ini dan menggunakan kreativitas dalam menghadapai tantangan. Hanya yang kreatif, mampu melihat peluang yang ada, meningkatkan kompetensi dan cerdik berimprovisasi yang bisa bertahan,” jelas Yoris Sebastian, Founder and Creative Thinker of OMG Consulting.

Go to: Hemera Virtual Event

Jefferson Loren, Founder and CEO PT Activate Asia, mengatakan di tingkat internasional, semua acara kini sudah beralih ke digital termasuk pameran produk dan jasa.

“Mampu memindahkan consumer experience ke digital kini adalah permintaan pasar yang harus ditangkap. Bagi para penyelenggara acara seperti kami, dukungan penggunaan teknologi sangatlah dibutuhkan, mengingat kegiatan teknologi adalah hal baru dan terus berubah dengan cepat,” jelasnya.

Hemera Virtual Event merupakan solusi yang ditawarkan oleh Proxsis Conslting Group untuk membantu klien menyelenggarakan virtual event seseru event online. Penyelenggaraan acara membuat konferensi, kongres, pameran secara digital yang seru dan estetik bukan tidak mungkin.

Hemera Virtual Event memberikan solusi menyeluruh mulai dari persiapan acara (pre event) yaitu menyediakan landing page yang dapat disesuaikan dengan konsep acara dan kebutuhan client, saat acara (on the event) yaitu menyediakan live chat, live webinar, aplikasi virtual intuitif. dan layanan bantuan (information center). Setelah acara pun, kami akan memberikan laporan dan analisa berdasar data valid.

Kami memastikan para penyelenggara acara akan mampu menyelenggarakan acara digitalnya sendiri, dibantu oleh tim ahli dari kami. Harapannya industri kreatif Indonesia kembali berputar secara aktif dan kita semua menjadi lebih maju dalam hal penyelenggaraan acara.

sumber: Nova.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu